jaLan diTempat…Grak!!!

17 Jul

akhirnya saya pulang juga ke Bandung setelah hampir 4 bulan kunjungan saya yg terakhir..
kali ini saya terkesan ter-buru” karena saya baru berangkat jam 5 pagi dan harus segera bergabung dengan junior” Jepret untuk hunting pemanasan untuk Bromo jam 7-nya..
begitu sampai di Bandung saya segera meluncur ke kampus karena waktu yg semakin mendesak..
hunting pemanasan yang hari itu saya ikuti adalah hunting I dari jumlah hunting yg direncanakan 2 kali.

Hunting I ini mengambil tempat di Tangkuban Perahu..
saya kaget ternyata yg mengikuti hunting ini hanya 4 orang termasuk saya. Bahkan salah satunya hampir bisa dipastikan 90% tidak ikut akibat alasan kesehatan.
suasana dan cerita hunting sepertinya tidak harus diceritakan karena bukan itu yg penting menurut saya..
yang penting itu adalah niat..
dimana niat dan antusias para jepret untuk hunting bersama?
Mungkin jika kedua dari 4 org yg ikut itu bukan koordinator Bromo beserta pasangannya mungkin yg akan hunting untuk hari itu mungkin cuma saya.

Hunting II yg dilaksanakan dua hari setelah Hunting I pun tidak jauh berbeda, karena hanya bertambah 3 orang..itupun banyak diganggu oleh hal” yg menurut saya seharusnya bukan menjadi penghalang buat nanti kami berangkat ke Bromo-nya nanti.Ga bawa kamera lah, males keliling” lah, bahkan kebelet kencing.
total tidak sampai 2 jam kami mengeksplor Kawah Putih yg kebetulan menjadi tempat Hunting II ini.

Setelah evaluasi hunting yg dilaksanakan 2 hari setelah hunting II ato 4 hari setelah Hunting I, semakin terlihat saja borok ketidaksiapan Jepret untuk melaksanakan jalan” ke Bromo (bahkan masih ada aja yg mengira ini sudah sekelas sebuah perjalanan EKSPEDISI).
Sudah tinggal seminggu lagi, tapi masih ada aja yang bilang kelengkapan gear masing” masih kurang..dan belum terlihat jalan keluarnya..

bagi saya terlihat bahwa nilai negatif dari ‘jalan-jalan’ tahun sebelumnya tidak dimanfaatkan sebagai pelajaran
Jepret seperti berjalan ditempat dalam 2 tahun ini..itupun pake jatoh…dan masih juga jalan di tempat..

2 Responses to “jaLan diTempat…Grak!!!”

  1. cutebigfish July 27, 2008 at 4:04 pm #

    sing sabhaaar…qiqiqiii..=p

  2. maha August 23, 2008 at 12:16 pm #

    yang sabar om…

    semua hanya masalah waktu..

    semoga segalanya jadi lebih baik!

Leave a Reply

