|..dUri berimbuhan -an..|

23 Nov

and it will means one of fruit name..

hehe..

free tester

free tester

saya juga ga tau kenapa saya bisa suka ma makanan ini.. yang pasti saya bingung ada aja manusia yang ga suka ama keindahan aroma dan rasa dari buah ini..

Yang menjadi topik yg ada di pikran saya tadinya adalah “emank seenak apa si kalo makan durian di Singapore?”

Yang pasti, mustahil Singapore itu sebagai produsen Durian, apalagi jadi produsen yg handal..(mau dikemanakan harga diri bangsa saya)..haha..

Beberapa minggu lalu teman” mengajak saya untuk makan” durian di Geylang, distrik yang notabene tempat makan durian paling utama di Singapore..(dan distrik yg paling saya ingin kunjungi semenjak saya pertama kali datang ke singapore,bukan karena duriannya, tetapi karena ‘red district’nya..wakaka).

|teguh and fauzan|

Kami berangkat naik kereta dari Buona Vista sampe Aljunied. Abis itu jalan kaki sampe kios durian yang kami rasa cocok, cocok dari harga maupun kualitasnya. Akhirnya kami memutuskan membeli 10buah +

|so many ha'?|1bonus dengan harga $50. Terima kasih kepada Mediatrich Triani yang mentraktir kami dalam rangka ulang taunnya:) Meja” tempat untuk kami memakannya juga sudah tersedia di dekat kiospenjual tersebut. Ternyata dugaan saya bahwa durian di sini tidak seenak di ‘rumah’ saya ternyata salah. Enak juga bo ternyata.yah walopun ini import juga dari Malaysia, not bad la’…hehe..

salam

Leave a Reply

