|| yOUng & brEwEd ||

2 Mar

1

suatu hari Minggu di awal bulan maret 2009 saya seperti berasa di masa remaja lagi.

bukan karena saya mangkal nongkrong di sebuah mall ternama, tetapi lebih tepatnya saya “kesasar” di sebuah lantai atas sebuah kafe di kemang.

lebih tepatnya lagi saya “kesasar” di sebuah event ga jelas dan ga modal band-band indie kota Jakarta.

peralatan dan sound seadanya,

lighting apa yg ada aja,

tapi tetep, suara super berisik dan suara vokalis yg terkesan terdengar basa basi menjadikannya bumbu utama.

lantai penuh dengan puntung tembakau yg dilinting oleh pabrik.

(mungkin puntung ini sengaja dibiarkan supaya bisa menjadi sumpel telinga bagi orang yang merasa tingkat sound yang terlalu ekstrim)

tak lupa lantai juga dihiasi dengan beberapa gelas dan botol bir.

hahaha. saya hampir lupa ternyata saya adalah seorang pemuda yang hampir berumur 25 tahun dan berstatus pengangguran.

7[ Brewww Cafe, Kemang Raya, Jakarta, Indonesia – Free Wi-Fi available ]

Leave a Reply

